Rabu 26 May 2021 19:27 WIB

Ikan Juga Jadi Korban Serangan Israel

Peternakan dan daerah sekitarnya menjadi sasaran penembakan Israel.

Ikan Juga Jadi Korban Serangan Israel. Anak-anak berkumpul di samping kawah tempat rumah Ramez al-Masri dihancurkan oleh serangan udara sebelum gencatan senjata tercapai setelah perang 11 hari antara penguasa Hamas Gaza dan Israel, Minggu, 23 Mei 2021, di Beit Hanoun. , Jalur Gaza utara.
Foto:

Dia mengatakan putranya, Deeb, yang menderita masalah reproduksi, berharap dapat menggunakan pendapatan dari peternakan ikan pada akhir Mei untuk membiayai perawatan medisnya. "Kami terkejut dengan kehancuran peternakan dan ikan-ikan kami tanpa alasan. Kami menunggu musim ikan tahun ini untuk membayar utang dan mengobati salah satu putra saya sehingga dia dapat memiliki anak. Harapan kami semua hancur sekarang," kata Al-Attar.

Sedikitnya 284 warga Palestina tewas di Tepi Barat dan Jalur Gaza akibat serangan tentara Israel sejak April, menyusul putusan pengadilan Israel mengusir keluarga Palestina dari rumah mereka di lingkungan Sheikh Jarrah, Yerusalem Timur.

Sebanyak 13 warga Israel juga tewas dalam serangan roket Palestina dari Jalur Gaza. Pertempuran yang paling sengit dalam beberapa tahun ini terhenti pada Jumat di bawah gencatan senjata yang ditengahi Mesir.

Menurut Kementerian Tenaga Kerja dan Perumahan Palestina, 2.000 bangunan hancur total dalam serangan Israel di Gaza dan 15 ribu bangunan tidak bisa digunakan.

https://www.aa.com.tr/id/dunia/bahkan-ikan-tak-luput-dari-serangan-israel-di-gaza/2253745

sumber : Anadolu Agency
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement