Kamis 15 Jul 2021 05:56 WIB

Dokter Tirta Dukung Liga Digelar agar Hibur Masyarakat

Dokter Tirta mendukung penyelenggaraan Liga 1 dan 2 Indonesia.

Dr Tirta berfoto di samping Lab PCR bermural. Kartika Pulomas Hospital Dompet Dhuafa membangun laboratorium kontainer khusus. Hal yang menarik dari laboratorium pcr kontainer, terdapat mural yang menggambarkan bahwa kita harus bersatu melawan Covid-19, mulai dari elemen masyarakat, perawat hingga dokter yang hingga saat ini masih berjibaku di tengah Covid-19.
Foto:

Direktur LIB Akhmad Hadian Lukita mendukung pendapat Tirta yang menyebut sepak bola dapat menambah imun tubuh.

"Kami sepakat, menonton sepak bola adalah imun. Sambil berharap angka pandemi Covid-19 turun, mari semuanya berkomitmen dengan rencana bergulirnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Tidak datang ke stadion, cukup dukung dari rumah dan tidak berkerumun," kata Akhmad Hadian.

Pelaksanaan Liga 1 dan 2 Indonesia musim 2021-2022 ditunda oleh PSSI dan LIB dengan pertimbangan kasus Covid-19 yang terus melonjak di Indonesia.Pemerintah Indonesia pun tengah menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali pada 3-20 Juli 2021.

PPKM Darurat tidak memperkenankan adanya kegiatan yang membuat kerumunan termasuk aktivitas olahraga.Liga 1 Indonesia musim 2021-2022 sebelumnya dijadwalkan bergulir mulai 9 Juli 2021 sampai Maret 2022.

Rencananya, kompetisi ini akan digulirkan pada akhir Agustus 2021 atau sekitar sebulan setelah PPKM Darurat selesai.Sementara Liga 2 2021, yang jadwalnya belum ditetapkan, ditargetkan berlangsung sejak dua minggu setelah pembukaan Liga 1.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement