Selasa 20 Jul 2021 01:31 WIB

235.700 Orang Kunjungi Masjid Sheikh Zayed di 2021

Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi menerima 65.500 jamaah dan 126.000 pengunjung.

Rep: Fuji Eka Permana/ Red: Agung Sasongko
Wisata religi menjadi salah satu unggulan turisme di Abu Dhabi. Seperti masjid terbesar di Uni Emirat Arab yaitu Masjid Syeikh Zayed di Abu Dhabi.
Foto:

Seorang pengunjung Prancis menyatakan bahwa dia senang mengunjungi masjid dan melihat arsitektur Islam dan seni tradisional yang selaras dengan desain modern. Ia mengungkapkan keinginannya untuk kembali mengeksplorasi detail arsitektur eksternal secara lebih mendalam.

Terlepas dari peningkatan jumlah jamaah dan pengunjung masjid, SZGMC terus menerapkan tindakan pencegahan dan standar tertinggi untuk kesehatan dan keselamatan. Masjid menawarkan pengalaman jalur toleransi unik yang membawa pengunjung dalam perjalanan eksplorasi yang tidak terlupakan, selain perannya sebagai tempat peribadatan.

SZGMC memenuhi perannya sebagai mercusuar pencerahan melalui perpustakaannya, yang mendukung gerakan intelektual di negara ini dan meningkatkan signifikansi budaya masjid dengan menyediakan akses ke konten yang menyoroti warisan budaya, Islam dan Arab serta nilai-nilai intrinsik dari UAW.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement