Kamis 22 Jul 2021 22:43 WIB

Warga Jalaksana Bersyukur Terima Daging Qurban

Daarul Qur'an Cirebon membagikan 60 bungkus daging qurban.

Daarul Qur
Foto: istimewa
Daarul Qur

IHRAM.CO.ID, Hadi, salah seorang warga di Kecmatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, begitu bersyukur tatkala namanya dipanggil untuk menerima daging qurban. Dengan sigap, Hadi menyongsong daging qurban tersebut.

Sebelumnya, Hadi tak mengira bakal ada daging qurban yang dibagikan di desanya. Lantaran berdasarkan informasi yang tersebar di sana, pada Hari Raya Idul Adha 1442 H kali ini tak ada hewan qurban yang sampai ke kampungnya.

Baca Juga

Namun, harapan Hadi ternyata menjadi kenyataan setelah PPPA Daarul Qur'an Cirebon menyalurkan daging sapi qurban ke desa yang berada di kaki Gunung Ciremai itu. PPPA Daarul Qur'an Cirebon membagikan 60 bungkus daging sapi untuk warga Kecmatan Jalaksana.

Sebelum tiba di lokasi tersebut, PPPA Daarul Qur'an Cirebon terlebih dahulu menyembelih dua ekor sapi di Desa Ciomas, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, pada hari yang sama. Setelah dibagi menjadi 210 bungkus, daging qurban kemudian diantarkan ke tiga lokasi, salah satunya ke kaki Gunung Ciremai, tepatnya di Kecmatan Jalaksana.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement