Kamis 05 Aug 2021 23:15 WIB

Madiun Tiadakan Kegiatan Perayaan Tahun Baru Islam

Madiun hanya menggelar doa virtual menyambut Tahun Baru Islam

Petugas melihat kesiapan fasilitas tempat tidur di Rumah Sakit Lapangan COVID-19 Asrama Haji di Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (24/7/2021). Pemkot Madiun menggunakan sebagian gedung di Asrama Haji tersebut untuk keperluan rumah sakit lapangan dengan kapasitas 182 tempat tidur guna menampung warganya yang terpapar COVID-19 seiring terus meningkatnya jumlah warga yang dinyatakan positif COVID-19.
Foto:

"Kota Madiun maupun Kabupaten Madiun diberlakukan PPKMlevel 4. Untuk itu saya meminta kepada semua pendekar untuk menerima dan patuh mengikuti langkah para ketua perguruan," kata Maidi.

Pihaknya menyebut pendekar dan pesilat Madiuntangguh, patuh, dan tidak suka rusuh."Mari tetap tegakkan protokol kesehatan. Jadikan 6M menjadi kebutuhan bukan kewajiban. Niscaya pandemi ini segera terlewati," katanya.

Secara total kasus COVID-19 di Kota Madiun hingga Kamis mencapai 5.920 orang, di mana 4.648 orang di antaranya telah sembuh, 896 lainnya masih dalam perawatan, dan 376 orang meninggal dunia.Tambahan kasus per Kamis ini, konfirmasi baru 72 orang, sembuh 54 orang, dan meninggal dunia tujuh orang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement