Kamis 26 Aug 2021 18:00 WIB

Pujian Pep Guardiola untuk CR7: Ronaldo Seperti Messi

Guardiola tidak bisa menutup kekagumannya pada Ronaldo.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo di J Medical Center of Juventus, di Turin, Italia, 26 Juli 2021.
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo di J Medical Center of Juventus, di Turin, Italia, 26 Juli 2021.

IHRAM.CO.ID,MANCHESTER -- Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus beredar kencang. Giliran Manchester City dikaitkan dengan megabintang asal Portugal tersebut.

 

Baca Juga

Manajer Manchester City, Pep Guardiola masih membutuhkan striker baru dalam skuadnya setelah kepergian Sergio Aguero ke Barcelona. Selama ini, Manchester City fokus mendekati Spurs untuk menawar Kane hingga 137 juta poundsterling. Namun, Kane memutuskan bertahan di Spurs.

Dilansir dari laman Express Sports, Guardiola pernah beberapa kali memuji Ronaldo. Salah satunya adalah ketika pindah ke Juventus pada 2018 lalu.

 

"Ronaldo seperti Messi, dia adalah pria yang mencetak 50 sampai 60 gol dalam satu musim. Tim mana pun bisa menderita jika pemainnya pergi, tapi sekarang musim kedua Real Madrid tanpa dia dan Madrid bermain di level yang bagus," kata Guardiola saat itu.

Guardiola tidak bisa menutup kekagumannya pada Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo memiliki permainan yang sangat baik dan bisa melakukan serangan individu ke pertahanan lawan.

"Saya telah melihat permainannya dan ada hal-hal yang tidak dia lakukan sebelumnya. Mereka menekan ke depan dan tidak menunggu. Mereka sangat agresif dengan kualitas pemain yang mereka miliki," kata Guardiola.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement