Kamis 26 Aug 2021 19:30 WIB

Manny Pacquiao Buka Peluang Duel Ulang Lawan Ugas

Manny Pacquiao kalah pada laga pertama melawan Yordenis Ugas.

Yorendis Ugas melawan Manny Pacquiao pada laga di Las Vegas, Ahad (22/8) siang WIB.
Foto: AP Photo/John Locher
Yorendis Ugas melawan Manny Pacquiao pada laga di Las Vegas, Ahad (22/8) siang WIB.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Petinju Manny Pacquiao membuka peluang untuk duel ulang melawan pemegang gelar WBA Super kelas welter (66,6kg) asal Kuba Yordenis Ugas pada Januari 2022.Pada laga pertama, petinju asal Filipina itu kalah dengan angka mutlak dari Ugas di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (21/8) waktu setempat atau Ahad siang WIB.

Banyaknya spekulasi kekalahan tersebut makin mendekatkan Pacquiao untuk pensiun. Namun mantan juara dunia delapan divisi berbeda itu belum secara tegas mengatakan kelanjutan kariernya di arena tinju. Bahkan, kali ini dia justru menyebut peluang untuk kembali naik ring.

Baca Juga

"Ya, saya bisa kembali pada Januari (2022). Saya akan melihatnya. Saya tahu saya bisa duel ulang dengan Ugas jika saya mau. Saya hanya perlu memberi tahu (promotor) Al Haymon. Itu tidak masalah," kata Pacquiao kepada The Athletic, seperti dilansir AFP, Kamis (26/8).

Sebelumnya, Yordenis Ugas setelah memastikan mempertahankan gelar WBA Super mengatakan bersedia untuk melakoni pertandingan ulang.Sementara, Pacquiao yang tengah mempertimbangkan untuk maju dalam pencalonan sebagai presiden Filipina mengatakan pertandingan pertama melawan Ugas bisa jadi yang terakhir dalam kariernya sebagai petinju profesional.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement