Selasa 31 Aug 2021 17:00 WIB

Momen Unik di Laga Debut Lionel Messi Bersama PSG

Lionel Messi akhirnya menjalani debut bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
 Lionel Messi dari Paris Saint-Germain beraksi pada pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis antara Stade Reims dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Auguste-Delaune II di Reims, Prancis,  Senin (30/8) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Lionel Messi dari Paris Saint-Germain beraksi pada pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis antara Stade Reims dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Auguste-Delaune II di Reims, Prancis, Senin (30/8) dini hari WIB.

IHRAM.CO.ID,PARIS -- Megabintang Lionel Messi akhirnya menjalani debut bersama Paris Saint-Germain (PSG) saat Les Parisien mengalahkan Reims, Senin (30/8) dini hari WIB. La Pulga memang tidak mencetak gol melainkan ada pemandangan menarik pada laga tersebut.

Setelah pluit akhir pertandingan ditiup, penjaga gawang Reims, Predrag Rajkovic memanfaatkan momen tersebut untuk mengajak anaknya berfoto dengan Messi.

Baca Juga

Dilansir dari thenationalnews, Rajkovic memanggil putranya yang masih kecil di tribun penonton usai pertandingan. Ia kemudian menyerahkan anaknya kepada Messi lalu mengambil foto lewat ponselnya. Momen ini bisa menjadi sejarah bagi Rajkovic junior sekaligus belajar menghargai dari sosok sang megastar Messi.

Momen lainnya adalah Messi mendapatkan sambutan riuh dari suporter yang hadir dalam laga tersebut. Ia bahkan tak lari dari fan yang ingin sekadar berfoto atau mendapatkan tanda tangannya sebagai kenang-kenangan.

Reims kalah 2-0 dari PSG lewat dua gol Kylian Mbappe. Messi masuk ke lapangan pada 25 sisa pertandingan menggantikan Neymar. Ketika itu PSG sudah unggul 2-0. Messi menunjukkan di lapangan bahwa ia tetap Messi seperti saat berseragam Barcelona. Berlari cepat serta umpannya yang rapi dan terukur ia perlihatkan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement