Selasa 31 Aug 2021 17:00 WIB

Momen Unik di Laga Debut Lionel Messi Bersama PSG

Lionel Messi akhirnya menjalani debut bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
 Lionel Messi dari Paris Saint-Germain beraksi pada pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis antara Stade Reims dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Auguste-Delaune II di Reims, Prancis,  Senin (30/8) dini hari WIB.
Foto:

Messi beberapa kali membuka peluang kepada rekan-rekannya, termasuk Mbappe. Reims dibuat khawatir dengan pergerakan Messi hingga gelandang Zimbabwe, Marshall Munetsi terpaksa menarik bahu La Pulga. Stadion yang penuh dengan 21 ribu penonton dan senang melihat aksi Messi.

“Sangat menyenangkan melihat dan mendengarkan penyambutan Messi dan bukan hanya dari penggemar kami tetapi juga dari pendukung Reims. Dia senang karenanya,” ujar pelatih PSG Maurcio Pochettino

Pochettino tak ingin dianggap sebagai perusak karena membangku cadangkan Messi. Menurutnya masuk akal menempatkan Messi di bangku cadangan karena dia baru saja berlatih selama dua minggu. Namun Pochettino memuji sikap Messi yang dianggap sangat berintegritas.

 

Rajkovic dapat menantikan kesempatan berswafoto dengan bintang berikutnya. Ia dipanggil timnas Serbia untuk kualifikasi Piala Dunia. Jika dia mempertahankan tempatnya pada November ia memiliki kesempatan membawa anaknya berfoto dengan Cristiano Ronaldo saat melawan Portugal. Rahmat Fajar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement