Kamis 02 Sep 2021 02:58 WIB

Pesepeda Kumpulkan Donasi untuk Masjid Blackburn

Bangunan baru ini akan menggantikan Islamic Education Center.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Agung Sasongko
Masjid di Blackburn (ilustrasi)
Foto:

Saat tim kembali ke Blackburn dan di sepanjang Devenport Road, teman dan keluarga berbaris dengan karangan bunga, confetti, dan kembang api untuk menyambut kembali tim pengendara. Sebuah perayaan kecil diadakan di dalam masjid, dengan para pengendara dan semua staf pendukung mengucapkan terima kasih atas upaya mereka dalam mengumpulkan dana. 

"Kami kewalahan dengan sambutan yang kami dapatkan dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang ternyata mendukung kami. Kami telah mengumpulkan dana untuk masjid melalui upaya sponsor seperti ini dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua bisnis lokal dan masyarakat untuk terus mendukung kami," ucap juru bicara masjid.

Masjid yang terletak di belakang Foxhouse Street dan Whitehead Street ini akan melayani semua orang yang tinggal di sekitar gedung. Ini diatur untuk memasukkan layanan pemakaman serta ruang ekstra untuk kelas madrasah.

 

"Ini telah menjadi proyek yang sepenuhnya berfokus pada komunitas dengan orang-orang lokal yang memimpin dan membantu mengumpulkan dana sendiri," kata juru bicara masjid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement