Ahad 12 Sep 2021 01:04 WIB

Klinik Kesehatan Gratis Dhuafa Banjarmasin Mulai Beroperasi

Klinik kesehatan gratis dhuafa ini memberikan andil besar membantu warga kurang mampu

dhuafa (ilustrasi)
Foto: Act
dhuafa (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Klinik kesehatan milik Yayasan Dhuafa Tersenyum Provinsi Kalimantan Selatan telah resmi dioperasikan. Operasional klinik kesehatan gratis dhuafa ini diresmikan Wakil Wali Kota Banjarmasin H Arifin Noor Pasa saat syukuran HUT ke-21 Yayasan Dhuafa Tersenyum.

Klinik kesehatan gratis dhuafa ini berada di Jalan Sultan Adam, RT 14, RW 02, Ruko Kav No 3, Kelurahan Sungai Miai, Kota Banjarmasin.Menurut Wakil Wali Kota Banjarmasin H Arifin Noor, adanya klinik kesehatan gratis dhuafa ini memberikan andil besar membantu warga kurang mampu dengan beragam kegiatan yang dilaksanakan, khususnya untuk kesehatan.

Baca Juga

Tentunya, lanjutnya, tujuan dari yayasan ini adalah untuk meningkatkan dan memperbaiki kualitas derajat kesehatan dan kesejahteraan warga kota yang membutuhkan.

Dikatakannya, momentum HUT ini, merupakan kesempatan baik untuk melakukan evaluasi diri, terutama berkaitan dengan berbagai hal yang telah dan akan dilaksanakan, serta hal lainnya yang belum tercapai.

"Pemerintah Kota Banjarmasin sangat berterima kasih dengan keberadaan lembaga Yayasan Dhuafa Tersenyum, apalagi dengan baktinya membangun klinik kesehatan gratis dhuafa ini," ujarnya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement