Senin 18 Oct 2021 01:59 WIB

DKR se-Kabupaten Bogor Ikuti Pelatihan Jurnalistik

DKR dan Andalan Ranting se-Kabupaten Bogor ikuti pelatihan jurnalistik

DKR dan Andalan Ranting se-Kabupaten Bogor ikuti pelatihan jurnalistik
Foto:

Lebih lanjut, Yanuar menyampaikan, peserta sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian acara dari pembukaan hingga upacara penutupan. ‘’Peserta sangat antusias dalam menerima materi dari Narasumber yang berasal dari Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwarcab Bogor, Bidang Kominfo, dan kami memberikan apresiasi kepada para peserta yang aktif dalam kegiatan,’’ jelasnya.

Ia berharap, peserta yang baru saja mendapatkan ilmu jurnalistik dasar langsung mempraktekkan ilmunya di wilayah masing-masing.

‘’Setalah ini, bidang Kominfo di setiap   Kwartir Ranting di seluruh wilayah Kabupaten Bogor bisa mengaktifkan kembali dan mempublikasikan setiap kegiatan yang dilaksanakan minimal ke media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter atau yang lain baik di Kwarran maupun di Kwarcab, sebagimana Jargon Kominfo Kwarcab Kabupaten Bogor “Berani Terpercaya Pasti Bisa” sehingga Kwartir Cabang Kabupaten Bogor menjadi Kwartir Tergiat se Jawa Barat.

Putri, salah satu peserta dari Dewan Kerja Ranting (DKR) Kecamatan Gunung Sindur, mengaku bersyukur bisa mengikuti Bimtek Kominfo. ‘’Kegiatan ini sangat penting untuk menambah wawasan tentang komunikasi dan informasi serta menambah relasi, ‘’tuturnya.

Putri sangat terkesan dengan materi dalam dunia jurnalistik yang baru saja ia dapat dari kegiatan ini. ‘’Saya sangat terkesan dengan materi yang disampaikan yang jarang didapatkan karena baru pertama kami terlibat,’’ ujarnya seraya menambahkan semoga  pada tahun-tahun berikutnya kegiatan ini bisa diadakan kembali.  

  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement