Kamis 21 Oct 2021 07:46 WIB

Maulid Nabi di Nurul Musthofa, Habib Hasan: Kami Taat Prokes

Majlis Taklim Nurul Musthofa kembali menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Rep: Imas Damayanti/ Red: Agung Sasongko
Nurul Mustofa
Foto: www.nurulmusthofa.org
Nurul Mustofa

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Pembina Majelis Taklim Nurul Musthofa Habib Hasan bin Jafar Assegaf mengatakan, peringatan maulid Nabi di majelis taklimnya, pada Rabu (20/10), mendapatkan atensi yang besar dari jamaah. Namun demikian pelaksanaannya dilakukan dengan tertib dan taat protokol kesehatan (prokes). 

Majlis Taklim Nurul Musthofa kembali menggelar peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Masjid Nurul Musthofa Center, pada Rabu (20/10) pagi. Habib Hasan menyebut, peringatan maulid dilakukan dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat dengan ribuan jamaah yang hadir dari berbagai wilayah di Jabodetabek yang dengan tertib mengikuti prosesi perayaan maulid Nabi Muhammad SAW hingga usai.  

Baca Juga

"Ini adalah bentuk kerinduan umat kepada Nabinya, yaitu Nabiyuna Muhammad SAW. Saya berterima kasih kepada para jamaah yang telah hadir dan sudah tertib menjalankan prokes. Semoga kita semua mendapatkan syafaatnya," kata Habib Hasan dalam rilis yang diterima Republika, Kamis (21/10). 

Diawali dengan menggelar shalat subuh bersama, lanjut dia, acara maulid di tahun ini para jamaah juga disugukan dengan ceramah-ceramah agama yang disampaikan oleh para ulama yang hadir. Selain pembacaan maulid serta shalat shubuh bersama, pada acara tersebut Habib Hasan Bin Ja'far Assegaf juga melakukan santunan kepada anak yatim, serta mengajak para jamaah untuk melakukan doa untuk keselamatan bangsa Indonesia agar dijauhkan dari musibah dan bencana. 

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement