Jumat 05 Nov 2021 17:00 WIB

Hongaria Catat Kenaikan Kasus Covid-19 Harian

Lonjakan harian kasus Covid-19 terjadi di Hongaria.

 Perdana Menteri Hongaria Viktor Orban berbicara kepada wartawan saat ia tiba untuk KTT Uni Eropa di Brussels, Kamis, 21 Oktober 2021. Para pemimpin Uni Eropa menuju ke kebuntuan antara Polandia dan sebagian besar negara anggota Uni Eropa lainnya mengenai supremasi hukum di negara anggota timur. Isu lain untuk 27 pemimpin UE termasuk perubahan iklim, krisis energi, perkembangan COVID-19, dan migrasi.
Foto:

Hingga berita ini diturunkan, perwakilan pemerintahan belum dapat dihubungi untuk memberi keterangan. Gelombang baru Covid-19 tengah melanda Eropa Tengah, dengan tingkat vaksinasi di bawah rata-rata Uni Eropa.

Sejumlah rumah sakit juga berupaya menangani pasien Covid-19 di beberapa negara. Sejumlah negara seperti Rumania, Republik Ceko, Slovakia, dan Polandia telah memperketat aturan penggunaan masker dan mengumumkan upaya untuk mengendalikan penularan Covid-19. 

Republik Ceko mengeluarkan persyaratan bagi pelanggan restoran untuk menunjukkan bukti vaksinasi atau tes Covid-19.

Selain menerapkan peraturan ketat penggunaan masker, Ceko juga kembali memeriksa sejumlah anak-anak di sekolah pada daerah dengan jumlah kasus yang lebih tinggi. 

 

Kemudian Polandia juga mewajibkan pemakaian masker di tempat umum tertutup dan membatasi sementara kapasitas bioskop, teater, dan hotel maksimal 75 persen.Sumber : Reuters

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement