Teater London Pentaskan Kehidupan Penyair Jalaludin Rumi

Rabu , 01 Dec 2021, 05:12 WIB Reporter :Mabruroh/ Redaktur : Esthi Maharani
London Coliseum menampilkan pementasan drama musikal
London Coliseum menampilkan pementasan drama musikal

Dikenal sebagai penyair dan filsuf ternama di Amerika, yang kurang diketahui tentang Rumi adalah identitasnya sebagai seorang Muslim. Meskipun penampilannya tidak sepenuhnya menyentuh hal ini secara mendetail, pertunjukan ini membagikan sekilas tentang keyakinan Islamnya, yang menyegarkan untuk dilihat.

 

Terkait

"Tidak dalam pakaian, karena pakaian tidak mendefinisikan iman seseorang, melainkan hanya mencerminkan gaya yang berbeda semasa hidupnya. Sebaliknya, identitas Muslimnya disentuh dalam perjalanan hidupnya," terangnya.

Pertunjukan itu merupakan penghargaan yang pantas. Sebuah skor musik yang digabungkan dengan tarian dan proyeksi vokal, media zaman kini, digunakan untuk mencerminkan sebuah cerita tentang Rumi, yang unggul dalam mediumnya,

Pemikiran dan apresiasi terhadap keragaman umat manusia yang diungkapkan melalui perjuangan dan pembelajaran hidup yang menyakitkan, sering digambarkan melalui puisi. Kehidupan Rumi, seperti kehidupan kita semua, adalah perjalanan untuk mencari dan menemukan lebih banyak lagi. Kadang-kadang kita berusaha masuk ke dalam diri kita sendiri, mencari privasi.

Tetapi seperti alam semesta ini yang terus berkembang dan menunjukkan sifat Pencipta kita yang menakjubkan, kita semua perlu keluar dari sana, belajar dan menemukan, dan mengetahui bahwa jalan apa pun yang kita ambil, akan membawa kita kembali kepada Pencipta kita.Jadi buka satu yang memperkaya jiwa Anda dan mengangkat Anda dengan cara yang paling indah.