Rabu 22 Dec 2021 18:18 WIB

Galery Seni Islam Pertama di NFT OpenSea Akan Dibuka

NFT OpenSea, pasar terbesar aset digital yang mempromosikan seni, musik, dan game.

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Agung Sasongko
Seni Islam (Ilustrasi)
Foto:

Karya seni lainnya adalah instalasi seni interaktif yang menampilkan mesin penjual otomatis yang dibuat khusus yang menawarkan kesempatan amal alih-alih makanan ringan dan soda. Pengunjung dapat memilih dari 30 pilihan amal yang berbeda, seperti mendukung bantuan musim dingin, akses air, dukungan anak yatim atau pendidikan. Artis dan desainer grafis Baitulmaal Mustafa Horton merancang seni bertema mosaik warna-warni yang menutupi bagian dalam dan luar mesin penjual otomatis.

Penggemar seni di luar Chicago yang ingin melihat atau membeli pilihan dapat mengunjungi giveisbeautiful.org. Situs ini juga menawarkan aplikasi untuk seniman yang tertarik untuk bergabung dengan koleksi.

 

Baitulmaal adalah organisasi bantuan kemanusiaan internasional yang memberikan bantuan yang menyelamatkan jiwa, menopang kehidupan dan memperkaya kehidupan kepada orang-orang yang membutuhkan di seluruh dunia. Dengan kantor pusat di Texas, badan amal ini memiliki kantor domestik di California, Florida, Illinois, Michigan dan New Jersey serta kantor internasional di Afrika, Asia Selatan dan Timur Tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement