Jumat 21 Jan 2022 06:52 WIB

Fotografer Ungkap Putri Diana Pernah Minta Ajari Soal Islam

Fotografer kerajaan Inggris ungkap Putri Diana pernah minta diajari soal Islam.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Agung Sasongko
Putri Diana
Foto:

Meskipun Diana mengaku merasa canggung ketika berpose untuk fotograper, namun dia juga adalah subjek yang ahli. Menurut Hussein, Diana memiliki cara yang cerdik untuk menunjukkan suasana hatinya, apakah dia bahagia atau tidak.

Putri diana meninggal pada 31 Agustus 1997 dalam sebuah kecelakaan tragis di Paris, Prancis. Saat itu, Putri Diana berstatus mantan istri Pangeran Charles dan meninggal bersama kekasihnya, Emad 'Dodi' Fayed.

Namun sebelum menjalin kedekatan dengan Fayed dan setelah perceraiannya dari Pangeran Charles, Diana diketahui menjalin hubungan dengan Hasnat Khan, yang dikenal sebagai ahli bedah jantung terkenal di Royal Brompton Hospital, London, Inggris. Saat itu, Diana sudah berpisah dari Pangeran Charles, tetapi belum resmi bercerai.

"Dia ingin menikah dengannya (Hasnat Khan). Dia memiliki visi bahwa bersama-sama mereka dapat menjembatani timur dan barat, melintasi keyakinan dan benua. Mereka dapat menyelamatkan nyawa dan menjadikannya dunia yang lebih baik," kata penulis biografi kerajaan Judy Wade sebelumnya kepada People.

 

Namun demikian, Wade menjelaskan bahwa Khan tidak bisa menangani intensitas kebersamaan dengan Diana, yang kerap diburu paparazzi dan hidup dalam bayang-bayang keluarga kerajaan INggris. Diana kemudian menjalin kedekatan dengan Dodi AL Fayed hingga kematiannya pada 1997. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement