Selasa 25 Jan 2022 13:31 WIB

Jelang Muktamar NWDI, TGB Safari Pulau Lombok

Menjelang Muktamar Nahdlatul Wathan, TGB Safari Pulau Lombok.

Rep: Muhyiddin/ Red: Agung Sasongko
Ketua Dewan Tanfidziyah Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi usai menghadiri acara halal bihalal relawan Jokowi bersatu di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (5/7).
Foto:

Sementara, dalam acara pelantikan pengurus cabang dan infrastruktur organisasi NWDI Se-Lombok Tengah dihadiri oleh Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah dan Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri. Keduanya juga ikut memberikan sambutan dalam rangkaian acara pra-Muktamar NWDI pertama tersebut. 

Menjelang Muktamar, NWDI juga akan menggelar talk show bertema “Peran dan Kontribusi Ormas Islam dalam Membangun Peradaban Umat dan Bangsa” pada Jumat (28/1). Acara ini akan menghadirkan Ketua Umum dari berbagai ormas Islam untuk berbagi pengalaman, seperti dari PBNU, Muhammadiyah, Mathlaul Anwar, Al Washliyah, dan Ketum LPOI. 

“Dan banyak acara menarik lain yang akan kami gelar,” kata Ketua Panitia Muktamar NWDI 2022, H. Irzani.

Irzani menambahkan, Muktamar NWDI akan digelar di tanah kelahirannya di Pancor, Lombok Timur. Kegiatan akbar ini akan digelar pada 29-31 Januari 2022, dan akan di hadiri dari berbagai macam pihak terutama muktamirin dari 26 provinsi di seluruh Indonesia, serta empat perwakilan khusus dari luar negeri.

 

“Mohon doanya agar kegiatan ini terlaksana dengan baik,” ucap Irzani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement