Petugas Pelayanan Publik Non Muslim Ikut Merasakan Berbuka Puasa

Senin , 25 Apr 2022, 13:10 WIB Reporter :Ratna Ajeng Tejomukti/ Redaktur : Muhammad Hafil
 Petugas Pelayanan Publik Non Muslim Ikut Merasakan Berbuka Puasa. Foto: Ilustrasi Ramadhan
Petugas Pelayanan Publik Non Muslim Ikut Merasakan Berbuka Puasa. Foto: Ilustrasi Ramadhan

IHRAM.CO.ID, BOLTON -- Petugas polisi merasa terhormat untuk menghadiri acara buka puasa Ramadhan di Masjid Bolton, Inggris akhir pekan ini sebagai bagian dari upaya untuk merangkul masyarakat.

 

Terkait

Melansir laman theboltonnrws.co.uk, dua petugas dari Divisi Selatan Bolton GMP menghadiri acara Masjid Zakariyya di Jalan Perdamaian pada, Sabtu (23/4) di mana mereka bergabung dengan jamaah dan masyarakat setempat untuk makan malam. Acara tersebut juga dihadiri oleh anggota layanan darurat dan layanan publik lainnya dari seluruh wilayah.

Baca Juga

Seorang juru bicara Kepolisian Greater Manchester mengatakan PC Ali dan Sersan Richards menghadiri buka puasa Ramadhan malam ini di Masjid Zakariyya di Peace St, Bolton. Acara tersebut merupakan undangan terbuka kepada masyarakat luas, baik pemeluk agama lain maupun non-agama untuk menghadiri dan melaksanakan salat magrib dilanjutkan dengan makan malam.

“Ini adalah kesempatan bagus untuk bertemu dan berbicara dengan anggota komunitas kami. Juga yang hadir adalah mitra kami dari GM Fire Service, Bolton Council dan Bolton NHS trust, "ujar jubir Kepolisian Great Manchester.

Kepolisian juga mengucapkan terima kasih banyak dari GMP untuk semua di Masjid Zakariyya dan Dewan Masjid Bolton atas keramahan malam ini, ini adalah acara yang fantastis. Acara ini diselenggarakan selama bulan Ramadhan, salah satu yang paling suci dalam kalender Muslim ditandai dengan puasa, doa dan acara keluarga.

Sumber:

https://www.theboltonnews.co.uk/news/20090058.bolton-police-officers-enjoy-ramadan-iftar-zakariyya-mosque-peace-street/

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini