Zona Jeddah Jungle Tampilkan Kebun Kebinatang Terbesar di Saudi

Rabu , 11 May 2022, 16:03 WIB Reporter :Muhyiddin/ Redaktur : Muhammad Hafil
Zona Jeddah Jungle Tampilkan Kebun Kebinatang Terbesar di Saudi
Zona Jeddah Jungle Tampilkan Kebun Kebinatang Terbesar di Saudi

IHRAM.CO.ID,JEDDAH -- Arab Saudi menggelar kembali Jeddah Season jilid kedua yang menampilkan atraksi seni, hiburan dan budaya. Jeddah Season 2022 ini terdiri dari sembilan zona yang di antaranya adalah Zona Jeddah Jungle.

 

Terkait

Dilansir Arabnews, zona ini akan mulai menyambut pengunjung Jeddah Season dengan menampilkan kebun binatang terbesar di Kerajaan Arab Saudi pada Selasa (10/5/2022). Zona ini memiliki lebih dari 1.000 spesies hewan liar, termasuk hewan berusia lebih dari 150 tahun, dan lebih dari 200 spesies burung langka di area tertutup seluas 8.000 meter.

Baca Juga

Pengalaman tersebut akan memungkinkan orang untuk terlibat dengan hewan, menikmati permainan dan pengalaman, dan belajar tentang hutan dengan mengamati hewan.

Taman ini juga menggelar pertunjukan langsung, hiburan, dan lokakarya kreatif untuk anak-anak. Selain itu, ada juga area bermain lainnya, tamasya, petualangan, restoran, dan teater di mana pertunjukan harian akan dipentaskan.

Zona Jeddah Jungle dibedakan oleh karakter Afrikanya yang khas, meniru hutan alam, karena diciptakan dan dirancang dengan warna hutan tropis yang terinspirasi oleh lingkungan Afrika. Ini bertujuan untuk memberi pengunjung pengalaman kesenangan dan hiburan yang tak terlupakan dan luar biasa di jantung alam.

Sementara itu, pertunjukan interaktif di zona Jeddah Art Promenade telah membentuk karnaval kegembiraan dan kegembiraan bagi pengunjung Jeddah Season, membawa kebahagiaan bagi anak-anak dan orang tua.

Lorong dan pekarangan zona Jeddah Art Promenade berubah menjadi teater pertunjukan yang menarik, acara seni yang menyenangkan, pengalaman, dan ide bagi pengunjung. Kegiatannya meliputi pertunjukan air dan api, pertunjukan udara, dan bola helium terbang yang membawa seniman pertunjukan ke udara.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini