Game virtual Attack on Titan Hadir di Jeddah Season

Senin , 06 Jun 2022, 01:00 WIB Reporter :Ali Mansur/ Redaktur : Muhammad Hafil
Game virtual Attack on Titan Hadir di Jeddah Season
Game virtual Attack on Titan Hadir di Jeddah Season

IHRAM.CO.ID,RIYADH — Penggemar “Attack on Titan” Arab Saudi akan dimanjakan di Anime Village di City Walk, salah satu dari sembilan zona di Jeddah Season. Pengunjung akan menemukan area yang didedikasikan untuk Attack on Titan. Mereka juga dapat memainkan game realitas virtual yang mensimulasikan petualangan anime dan potongan karton figur pahlawan super untuk berfoto bersama. 

 

Terkait

“Di area ‘Attack on Titan’, kamu akan menemukan superhero dari serial seperti Eren, Levi, Mikasa, dan masih banyak lagi karakter lainnya. Fans datang ke sini untuk berfoto dengan superhero favorit mereka dan memainkan game realitas virtual yang membenamkan mereka dalam dunia 'Attack on Titan,” ujar supervisor zona, Faris Al-Jehani, disadur dari Arab News, Ahad (5/6/2022)

Baca Juga

Attack on Titan berkisah pada kemunculan tiba-tiba para raksasa yang memakan manusia, yang tinggal di kota-kota yang dikelilingi oleh tembok besar selama satu abad. Menurut Faris Al-Jehani, Attack on Titan adalah anime yang menarik dengan banyak penggemar. Tercatat di IMBD, tiga episode 'Attack on Titan' mendapat peringkat 10/10, dan keseluruhan seri diberi peringkat 9/10.

“(Attack on Titan) Menjadikannya salah satu serial anime terbaik sepanjang masa," tambah Al-Jehani. 

Kemudian untuk game realitas virtual ini, kata Al-Jehani, mensimulasikan pengalaman menjadi bagian dari Survey Corps, cabang militer yang terlibat langsung dalam pertempuran melawan para raksasa. Game virtual reality telah menarik pengunjung dari segala usia, mulai dari usia 40 tahun hingga anak-anak.

Seorang penggemar anime berusia 8 tahun, Mohammed Eissa, mengatakan bahwa permainan itu menyenangkan. Dalam game, pemain mengejar titan sambil berlari dan menghindari rintangan, dan game virtual reality ini adalah favorit saya di Anime Village. Lalu, Yazan Abdulhameed, 11 tahun, berharap ada lebih banyak permainan seperti ini.

 “Eren adalah karakter favorit saya, jadi saya senang menjadi bagian dari Survey Corps di game virtual reality, dan saya mengalahkan titan,” ungkap Yazan. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini