Jumat 08 Jul 2022 17:23 WIB

Bintang Olahraga dan Selebritas Berbagi Perjalanan Emosional Haji

Mereka berbagi pengalaman haji di media sosial.

Rep: mgrol135/ Red: Ani Nursalikah
Pelempar bola kriket legendaris asal Pakistan Shoaib Akhtar menunaikan haji di Makkah pada 2022. Bintang Olahraga dan Selebritas Berbagi Perjalanan Emosional Haji di Media Sosial
Foto:

Dia menambahkan, berbicara dengan ECB dan ke Yorkshire tentang hal itu. Menurutnya, mereka sangat memahami dan memberi semangat.

"Ya, Anda melakukan apa yang harus Anda lakukan dan kemudian kembali ketika Anda bisa. Saya dan istri akan berada di sana selama beberapa minggu," katanya.

“Ini adalah momen besar: Setiap agama memiliki hal yang berbeda, tetapi untuk Islam dan menjadi seorang Muslim, ini adalah salah satu yang terbesar. Ini adalah hal yang besar untuk iman saya dan untuk diri saya sendiri. Saya tahu bahwa saya perlu melakukannya saat saya masih muda, kuat, dan sehat. Ini adalah sesuatu yang saya benar-benar berkomitmen pada diri saya sendiri yang akan saya lakukan.”

Mengucapkan selamat kepada Rashid dan mendoakan yang terbaik untuk perjalanan hidupnya, Kriket Inggris, akun Twitter resmi tim kriket Inggris, men-tweet: “Haji Mubarak, Rash. Kami semua berharap Adil baik-baik saja saat dia menunaikan ibadah haji ke Makkah.”

Khan, mantan aktris India yang berhenti dari dunia hiburan karena alasan agama mengatakan dia ingin melayani kemanusiaan, berbagi video montase saat mencapai Arab Saudi untuk haji pertamanya dengan suaminya, Anas Saiyad.

Lewat Instagram, Khan terlihat tersenyum dan berpose bersama Saiyad setibanya di Makkah. Dalam klip tersebut, keduanya mengenakan pakaian ihram untuk memulai perjalanan haji mereka.

Sebuah bagian dari keterangannya berbunyi: “Tidak sabar untuk mengalami perjalanan paling indah dalam hidup saya haji dengan suami saya.”

Di pos lain, dia menulis: “Saya tidak punya kata-kata untuk mengungkapkan perasaan saya. Semoga Allah SWT menerima ibadah haji kita dan dimudahkan.

“Seluruh getaran datang ke rumah Allah ini sangat memuaskan. Semoga Allah memudahkan semua orang yang berada di sini untuk menunaikan umrah dan haji,” tulisnya.

Pada Kamis (7/7/2022), dia mengatakan di Twitter: “Berangkat ke Mina hari ini untuk haji. Jika saya telah menyakiti seseorang secara sadar atau tidak sadar, tolong maafkan saya, demi Tuhan. Saya mengatakannya dari lubuk hati saya untuk dengan baik hati memaafkan saya. Tuhan Yang Maha Esa berbaik hati kepadamu".

 

https://www.arabnews.com/node/2118686/saudi-arabia

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement