Raja Salman Ucapkan Selamat Idul Adha dan Puji Kelancaran Haji

Ahad , 10 Jul 2022, 07:30 WIB Reporter :Andrian Saputra/ Redaktur : Muhammad Hafil
Raja Salman Ucapkan Selamat Idul Adha dan Puji Kelancaran Haji. Foto:   Foto: Raja Salman
Raja Salman Ucapkan Selamat Idul Adha dan Puji Kelancaran Haji. Foto: Foto: Raja Salman

IHRAM.CO.ID,RIYADH— Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud menyampaikan pidatonya pada momentum hari raya Idul Adha 1443 H pada Sabtu (9/7/2022). Ia menyapa warga dan penduduk Arab Saudi, para jamaah haji dan semua Muslim di dunia. Dalam pidatonya, Raja Salman memuji pelaksanaan ibadah haji yang berjalan lancar di tengah pandemi Covid-19.  

 

Terkait

“Saya bersyukur kepada Allah SWT atas keberhasilan besar upaya Kerajaan dalam mengurangi efek yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19 pada semua aspek kehidupan, yang memungkinkan para peziarah untuk melakukan ritual di lingkungan yang sehat dan aman,” kata Raja Salman seperti dilansir Saudi Gazette pada Ahad (10/7/2022).

Baca Juga

Dia mengucapkan terima kasih kepada para pekerja karena telah melayani Dua Masjid Suci dengan merawat para tamu haji. Dalam pidatonya itu Raja Salman juga berdoa kepada Allah agar menerima haji semua peziarah. Ia juga mengucapkan selamat Idul Adha kepada semua Muslim.

“Karena keberhasilan besar yang dicapai oleh Arab Saudi dalam mengatasi pandemi virus corona, kami meningkatkan jumlah jamaah haji tahun ini menjadi satu juta dari dalam dan luar Kerajaan, sambil mengambil tindakan pencegahan untuk memastikan keselamatan jemaah dan haji. untuk menjaga kesehatannya,” ujarnya.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini