Dua Ribu Jamaah akan Hadiri Pengajian Bulanan BKMT di Padang Panjang

Selasa , 02 Aug 2022, 22:56 WIB Reporter :Febrian Fachri/ Redaktur : Muhammad Hafil
Dua Ribu Jamaah akan Hadiri Pengajian Bulanan BKMT di Padang Panjang. Foto:  Ilustrasi Majelis Taklim
Dua Ribu Jamaah akan Hadiri Pengajian Bulanan BKMT di Padang Panjang. Foto: Ilustrasi Majelis Taklim

IHRAM.CO.ID,PADANG PANJANG-- Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sumatera Barat, Abdul Aziz, mengatakan pada Ahad (7/8/2022) nanti akan ada 2 ribu lebih jamaah menghadiri pengajian bulanan BKMT di kota Padang Panjang. Pengajian tersebut akan diadakan di Masjid Islamic Center Kota Padang Panjang.

 

Terkait

"Diperkirakan 20 ribuan jemaah bakal hadir di Kota Padang Panjang. Mereka bukan saja jemaah BKMT di Sumbar, melainkan dari kabupaten/kota lain di luar provinsi. Antara lain Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, Kabupaten Tapanuli Selatan,  Kota Sibolga, dan dari Aceh," kata Aziz, Selasa (2/8/2022).

Baca Juga

Abdul Aziz menyebut kegiatan ini seharusnya sudah terlaksana sejak dua tahun lalu. Namun, pandemi Covid-19 menyebabkan kegiatan ini tertunda.

Sementara itu, Sekdako Padang Panjang, Sonny meminta agar OPD dan pihak terkait dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya guna kelancaran acara tersebut. Mereka ingin penyelenggaraan pengajian bulanan BMKT ini berjalan lancar demi nama baik Kota Padang Panjang.

"Kita sama-sama membawa nama baik Kota Padang Panjang dan Provinsi Sumbar. Mari sama-sama mensukseskan acara ini,"  ujar Sonny.

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini