Rabu 10 Aug 2022 22:28 WIB

Qatar Airways Lanjutkan Penerbangan ke Qassim Arab Saudi

Layanan penerbangan Qatar Arways ke Qassim Arab Saudi mulai 22 Agustus

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Nashih Nashrullah
Ilustrasi Qatar Airways. Layanan penerbangan Qatar Airways ke Qassim Arab Saudi mulai 22 Agustus
Foto: AP/Jeff Chiu
Ilustrasi Qatar Airways. Layanan penerbangan Qatar Airways ke Qassim Arab Saudi mulai 22 Agustus

IHRAM.CO.ID, DOHA – Maskapai penerbangan Qatar Airways mengumumkan akan melanjutkan layanan ke Qassim, Arab Saudi. Setidaknya akan ada tiga penerbangan selama sepekan yang akan dimulai pada 22 Agustus nanti. 

Lebih lanjut, maskapai ini memutuskan akan meningkatkan jumlah penerbangan menjadi empat dalam sepekan, yang berangkat dari Doha ke Qassim mulai 2 September 2022. 

Baca Juga

Dilansir di Travel Radar, Rabu(10/8), maskapai ini juga akan memperkenalkan empat penerbangan pekanan tambahan ke Riyadh, mulai 18 Agustus 2022 sehingga, total layanan menjadi 20 penerbangan pekanan ke ibu kota, untuk memenuhi permintaan perjalanan yang terus meningkat. 

Saat ini, Qatar Airways mengoperasikan 93 penerbangan pekanan ke empat kota besar di Kerajaan Arab Saudi. 

Tujuan Qassim dan empat penerbangan tambahan ke Riyadh akan menambah jumlah penerbangan pekanan ke Kerajaan Arab Saudi menjadi 101 penerbangan.

Karena negara tersebut akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 di Doha, maskapai ini awalnya berencana untuk mengurangi layanan. 

Hal ini bertujuan untuk lebih mempersiapkan pertandingan sepak bola yang sangat dinanti-nantikan dan melayani penumpangnya dengan lebih baik. 

Penumpang yang terbang dari dan ke Qassim akan menikmati konektivitas tanpa batas ke lebih dari 150 tujuan. 

Timur Tengah diketahui mulai membuka jaringan penerbangannya lebih sering dan teratur tanpa gangguan, ke Asia, Afrika, Eropa, dan Amerika melalui salah satu Bandara Terbaik Dunia Bandara, yaitu Bandara Internasional Hamad. 

Maskapai peraih banyak penghargaan, Qatar Airways, diumumkan meraih predikat Airline of the Year pada Penghargaan Maskapai Dunia 2021. Agenda tersebut dikelola organisasi pemeringkat transportasi udara internasional, Skytrax. 

Tak hanya itu, maskapai ini juga dinobatkan sebagai 'Kelas Bisnis Terbaik Dunia', 'Ruang Tunggu Maskapai Kelas Bisnis Terbaik Dunia', 'Maskapai Penerbangan Terbaik di Timur Tengah', 'Katering Pesawat Kelas Bisnis Terbaik Dunia', serta 'Kursi Maskapai Kelas Bisnis Terbaik Dunia'. 

 

 

https://travelradar.aero/qatar-airways-to-resume-flights-to-qassim-saudi-arabia/ 

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement