Masjid-Masjid di Burnley Semarakan Gelaran Turnamen Sepak Bola Remaja

Kamis , 29 Sep 2022, 02:00 WIB Reporter :Amri Amrullah/ Redaktur : Muhammad Hafil
The Stoneyholme Community Project menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola antar Madrasah
The Stoneyholme Community Project menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola antar Madrasah

IHRAM.CO.ID, BURNLEY -- Masjid-masjid dari seluruh Burnley, Lancashire, Inggris bersaing untuk menjadi juara Inter Madrasah Football di sebuah turnamen sepak bola yang digelar antar kelompok remaja muslim.

 

Terkait

Baca Juga

The Stoneyholme Community Project menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola antar Madrasah pertama mereka di Crow Wood Soccer. Murid-murid dari semua Masjid di Burnley ikut ambil bagian.

Penyelenggara Noor Miah mengatakan turnamen ini sungguh luar biasa. Bagaimana ia melihat semua Masjid berkumpul untuk kemajuan masyarakat di kota itu.

“Anda bisa melihat senyum anak-anak yang telah berbicara tentang turnamen selama berminggu-minggu. Sangat menyenangkan untuk menyaksikan beberapa bakat luar biasa dan persaingan olahraga antar tim," kata Miah dilansir dari Lancashiretelegraph.co.uk, Selasa (27/9/2022).

Madrasah Queensgate Islamic Center keluar sebagai pemenang akhir pada turnamen hari itu. Mereka menang terhadap Jamia Masjid Ghausia Burnley di final. Ibrahim dari Masjid Farooq E Azam dinobatkan sebagai pemain terbaik di turnamen.

“Terima kasih khusus kepada semua sukarelawan yang memberikan waktu berharga mereka. Tanpa dukungan dan dedikasi mereka, kami tidak akan bisa menyelenggarakan acara yang sukses seperti ini," kata Noor Miah menambahkan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini