Jumat 31 Mar 2023 05:05 WIB

Hal yang Perlu Anda Tahu Soal Kereta Cepat Haramain, Stasiun dan Cara Pesan Tiket

Pemesanan tiket kereta cepat Haramain dianjurkan secara online.

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Ani Nursalikah
Warga Arab Saudi membeli tiket kereta cepat Haramain di King Abdullah Economic City dekat Jeddah, Arab Saudi pada 18 September 2018. Hal yang Perlu Anda Tahu Soal Kereta Cepat Haramain, Stasiun dan Cara Pesan Tiket
Foto:

Langkah 2: Pilih tempat duduk Anda, Situs web kemudian akan menampilkan waktu kereta dan kursi yang tersedia untuk tanggal tersebut.

Pilih tanggal, dan pilih apakah Anda ingin melakukan perjalanan dengan kelas bisnis atau ekonomi. Biaya tiket untuk setiap kelas perjalanan juga akan dicantumkan. Jika Anda melakukan perjalanan pulang pergi, ikuti juga dua langkah pertama untuk perjalanan pulang Anda.

Setelah Anda memilih tanggal, klik tombol 'Selanjutnya'. Kemudian, pilih tempat duduk Anda.mSetelah memilih kursi, klik

Langkah 3: Masukkan detail penumpang dan informasi kontak. Masukkan nama lengkap, Tanggal lahir dan Jenis kelamin.

Pilih Jenis dokumen dan masukkan nomor dan tanggal kedaluwarsa, Iqama untuk penduduk dan warga negara Saudi, ID GCC untuk warga negara GCC, Paspor untuk penumpang internasional. Pilih kewarganegaraan Anda. Setelah memasukkan detail penumpang, masukkan informasi kontak Anda.

Langkah 4: Setelah memasukkan informasi pribadi Anda, ketuk tombol 'Bayar'. Anda kemudian akan dialihkan ke saluran pembayaran untuk memasukkan detail kartu kredit atau debit Anda. Setelah pembayaran dikonfirmasi, Anda akan menerima tiket melalui email.

Kebijakan bagasi kereta cepat haramain

Menurut situs Haramain High Speed ​​Railway, setiap penumpang dapat membawa satu bagasi berukuran besar dengan berat hingga 25 Kg. Dimensi bagasi harus - 65 cm x 55 cm x 35 cm (panjang-tinggi-lebar).

Penumpang juga diperbolehkan membawa satu tas tangan ekstra: ransel, tas laptop, tas kamera, dompet, tas bayi dan barang serupa lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement