Selasa 07 Feb 2017 18:41 WIB

India Bahas Persiapan Haji 2017

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Agus Yulianto
Jamaah haji India (Ilustrasi)
Jamaah haji India (Ilustrasi)

IHRAM.CO.ID,  JAMMU -- Menteri Urusan Haji dan Wukuf India, Syed Farooq Ahmad Andrabi, telah meminta Komite Haji Negara untuk menyiapkan segala hal yang dibutuhkan oleh para calon jamaah pada musim haji 2017. Semua persiapan dimulai sejak saat ini sehingg pada saat pelaksanaan, proses haji akan berjalan lancar dan aman tanpa kendala berarti.

"Semua persiapan yang diperlukan termasuk diantaranya perbaikan, dan renovasi pemondokan haji. Yang jelas, perbaikan fasilitas dasar harus diutamakan,” ujarnya seperti dikutip dari Kashmir Images, Senin (7/2) waktu setempat.

Farooq pun sudah membicarakan persoalan tersebut dengan berbagai pihak diantaranya Komisaris Sekretaris Pajak Mohammad Ashraf Mir, dan Sekretaris Pajak Khusus Farooq Ahmad Shah. Dalam pertemuan tersebut, dibahas tentang perluasan fasilitas untuk jamaah haji di Makkah dan Madinah.

Farooq mengatakan, jamaah haji pada 2016 sangat puas atas pengaturan yang dibuat oleh pemerintah. "Semua tindakan perbaikan harus diletakkan di tempatnya dengan baik pada waktunya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement