Selasa 12 Jan 2021 21:53 WIB

Pemkot Bogor Simpan Sementara Vaksin Sinovac di Dinkes

Vaksin ini akan diberikan kepada sasaran penerima mulai 14 Januari 2021.

Pemkot Bogor Simpan Sementara Vaksin Sinovac di Dinkes. Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto menyambut kedatangan 9.160 dosis vaksin Sinovac yang tiba di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, Selasa (12/1).
Foto:

Menurut Bima, pengiriman vaksin sebanyak 9.160 dosis ini vaksin ini adalah tahap pertama. Dari jumlah tersebut, akan disuntikkan kepada pejabat sebanyak 10 dosis serta kepada tenaga kesehatan sebanyak 9.150 dosis.

Pejabat yang akan menerima vaksin itu antara lain, Wakil Wali Kota Bogor, Forkopimda, dan Kepala Dinas Kesehatan, bertempat di Puskesmas Tanah Sareal Kota Bogor pada Kamis (14/1). Selanjutnya, sebanyak 9.150 dosis vaksin akan disuntikkan kepada tenaga kesehatan di 64 fasilitas pelayanan kesehatan (Fasyankes) di Kota Bogor, baik rumah sakit, Puskesmas, maupun poliklinik, selama dua bulan sejak 14 Januari 2021.

Pengiriman sebanyak 9.160 dosis vaksin Sinovac dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, tiba di Kota Bogor dan diterima Wali Kota Bogor Bima Arya di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Bogor, Selasa, sekitar pukul 13:00 WIB.

 

Vaksin ditempatkan dalam lima boks yang diturunkan dari mobil kontainer dan kemudian dipindahkan ke lima "cold chain" dan ditempatkan di ruang tempat penyimpanan vaksin di Kantor Dinas Kesehatan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement