Kamis 13 May 2021 09:50 WIB

Anies Ajak Doakan Bangsa Palestina

Bangsa Indonesia memiliki komitmen tinggi untuk mendukung perjuangan warga Palestina

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) bersama Pangdam Jaya, Mayjen TNI, Dudung Abdurrachman (kiri),  Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran (kanan) memberikan keterangan kepada wartawan terkait  memberlakukan crowd free night atau malam bebas kerumunan di ibu kota, Jakarta, Rabu (12/5/2021). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan, perayaan malam takbiran Idulfitri 1442 Hijriah di ibu kota berlangsung tertib dan kondusif untuk mencegah penularan COVID-19.
Foto:

Sementara itu, Presiden RI Joko Widodo menegaskan Indonesia mengutuk pengusiran paksa warga Palestina dari Syeikh Jarrah, Yerusalem Timur.Penegasan itu disampaikan Presiden Jokowi melalui akun Twitter @jokowi yang dikutip, di Jakarta, Senin (10/5).

"Pengusiran paksa warga Palestina dari Sheikh Jarrah, Yerusalem Timur, dan penggunaan kekerasan terhadap warga sipil Palestina di Masjid Al-Aqsa tidak boleh diabaikan. Indonesia mengutuk tindakan tersebut," ujar Presiden Jokowi.

Presiden mengatakan Indonesia mendesak Dewan Keamanan PBB untuk mengambil tindakan atas pelanggaran berulang yang dilakukan oleh Israel.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement