Senin 07 Jun 2021 18:05 WIB

Santri Rumah Tahfidz Daarul Qur'an Tampil di Munas FOZ

Syaiful Anam, santri Rumah Tahfidz Daarul Qur'an tampil di Munas 2021 FOZ

 salah satu santri Rumah Tahfidz binaan Daarul Qur
Foto:

Sebagai salah satu guru dari Syaiful, Ustadz Yakub mengaku bangga dengan prestasi anak didiknya tersebut. Terlebih, kali ini ia menjadi pembuka dalam acara bertaraf Nasional. "Sangat senang sekali salah satu santri di Rumah Tahfidz kami berada di sana, sebuah kebanggaan di acara Munas ini, apalagi tingkat nasional," ujarnya 

Ustadz Yakub sendiri mengenal Syaiful sebagai pribadi yang sederhana. Syaiful merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ayah dan ibunya merupakan petani di desa.

Sebelumnya, Syaiful pernah mengenyam manisnya menghafal Al-Qur'an di salah satu Rumah Tahfidz di Probolinggo dan berhasil mendapatkan hafalan sebanyak tiga juz. Kemudian Syaiful meneruskan hafalannya di salah satu pesantren tahfidz di kota tersebut. Dan setelah mengantongi hafalan 30 juz Syaiful kembali ke Rumah Tahfidz binaan Daarul Qur'an.

 

Ustadz Yakub berharap dengan tampilnya Syaiful di Munas 2021 FOZ ini dapat memicu semangat santri-santri lainnya di Rumah Tahfidz untuk terus menghafal Al-Qur'an. Ia pun mendoakan agar acara Munas 2021 FOZ tersebut berjalan dengan baik dan menghasilkan inovasi terbaik untuk dunia zakat, infak, sedekah dan wakaf (Ziswaf) di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement