Dosen dari Sekolah Vokasi IPB University itu menjelaskan sebelumnya Rachmat Purnama Farm dan kelompok tani binaannya itu telah melakukan pengolahan teh krisan dalam bentuk alami, meski permintaan masih sedikit.Untuk meningkatkan permintaan, Anita bersama timnya membantu pengembangan produk agar sesuai dengan selera konsumen dan juga dilakukan dengan menerapkan strategi pemasaran.
Strategi pemasaran yang dapat dilakukan Rachmat Purnama Farm adalah produk harus memenuhi standar. Beberapa hal yang harus diperhatikan untuk memenuhi standar itu, antara lain pengolahan sesuai kemasan pangan dan mempertahankan manfaat teh krisan bagi kesehatan dengan bentuk rasa dan aroma yang sesuai dengan keinginan konsumen.
Selain itu, menurut Anita, desain dan warna kemasan harus menarik dengan ukuran yang sesuai."Merk dan logo juga harus menarik dan sesuai target pasar. Kemasan juga harus mencantumkan label yang berisi komposisi, tanggal produksi dan expired, isi, serta nama perusahaan," ujarAnita.