Senin 09 Aug 2021 11:52 WIB

 Masjid Raya Jakarta Gelar Istighosah Indonesia Tangguh

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mendo'akan keselamatan bangsa.

Rep: Mabruroh/ Red: Agung Sasongko
Tampak depan Masjid Raya KH Hasyim Asyari Jakarta, Daan Mogot, Jakarta Barat. Jum
Foto: Republika/Arif Satrio Nugroho
Tampak depan Masjid Raya KH Hasyim Asyari Jakarta, Daan Mogot, Jakarta Barat. Jum

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1443 H dan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76, Jakarta Islamic Centre berkolaborasi dengan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, DMI DKI Jakarta, Masjid Raya KH.Hasyim Asy'ari, Panti Sosial di lingkungan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta akan mengadakan Istighosah dan Tausiah. 

Acara akan digelar secara daring pada Senin (9/8) malam pukul 19.30 sampai 21.45 WIB dengan tema "Istighosah Untuk Negeri, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

Baca Juga

"Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mendo'akan keselamatan bangsa Indonesia dalam menghadapi pandemi yang masih berlangsung di negeri kita ini. Kita berusaha secara spiritual dengan doa bersama. Acaranya akan diisi dengan istighosah atau permohonan kepada Allah, berzikir dan tausyiah," kata Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari dalam siaran pers, Senin (9/8).

Menurutnya, acara istighosah tersebut digelar untuk umum, sehingga siapapun dapat mengikutinya secara daring melalui Zoom Meeting, Youtube JIC TV, ataupun Facebook Radio JIC. Untuk saat ini, ujarnya, peserta yang sudah terdaftar sebanyak 500 orang, yang terdiri dari jamaah Masjid Raya JIC, Masjid Raya Hasyim Asyari, pegawai dan warga binaan sosial panti sosial di lingkungan Dinsos DKI Jakarta, pengurus dan jamaah Masjid yang tergabung dengan Dewan Masjid Indonesia DMI DKI Jakarta.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement