Rabu 18 Aug 2021 20:02 WIB

UAH Beri Bantuan Paket Isoman ke Jabar

UAH berikan paket isoman berisi obat dan buku penghapal Quran ke Jabar

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agung Sasongko
Ustaz Adi Hidayat
Foto:

"Hari ini sudah pecah rekor di Indonesia vaksinasi kita 200 ribu dosis per hari dari tadinya 50 ribu. Itu adalah kerja keras dan doa semua pihak," katanya.

Di tempat yang sama, Ustadz Adi Hidayat mengatakan, pihaknya ingin menginspirasi untuk wilayah Indonesia dari Jabar sinerginya ulama dan umaro yang salah satunya akan ditandai dengan bantuan yang diberikan pihaknya untuk masyarakat Jabar dan untuk Indonesia.

"Ada paket isoman, kita berikan untuk saudara kita yang diuji oleh Covid 19 dan harus isoman baik di Rumah Sakit maupun di rumah yang kadang sering merasakan kesepian, berpikir kurang positif, sering melamun kita berikan paket isinya buku motivasi, untuk muslim bisa menghafal Quran," paparnya.

Menurut UAH, dalam paket isoman tersebut da rempah yang sudah dilakukan riset secara ilmiah yang insya Allah akan mempercepat penyembuhan gejala Covid 19. 

"Hari ini secara resmi akan disampaikan kepada Pak Gubernur dan MUI, Muspida, Mudah-mudahan dengan sinergi kita menginspirasi Indonesia untuk bangkit mengalahkan Covid 19 dari Jabar Juara Lahir Batin," katanya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement