Kamis 26 Aug 2021 19:45 WIB

Yayasan Attaqwa Lantik Pengurus Masa Khidmah 2021-2026

Yayasan Attaqwa merupakan yayasan tertua yang didirikan KH Noer Ali.

Rep: Uji Melati Sukma/ Red: Agung Sasongko
Menziarahi makam KH Noer Ali, di Pondok Pesantren Attaqwa Putri, Kampung Ujung Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Sabtu (17/4).
Foto:

Adapun, pergantian kedua terjadi pada tanggal 14 Oktober 2002 dan ketiga pada tanggal 2 Mei 2014. Dalam rentang 65 tahun itu pula, menurutnya Yayasan Attaqwa telah melakukan khidmatnya dalam tiga cluster kegiatan utama, yaitu pendidikan, dakwah dan pengembangan wakaf.

"Ke depan, Attaqwa diharapkan dapat berkembang lebih pesat lagi dengan memaksimalkan kemajuan tiga cluster kegiatan utamanya tersebut melalui perumusan Rencana Induk Pengembangan (RIP) Attaqwa untuk 25 tahun yang akan datang guna merealisasikan cita-cita pendirinya Al-Maghfurlah wal Mujahid fi Sabilillah KH. Noer Ali untuk menjadikan Attaqwa lembaga yang mendunia seperti Al-Azhar di Mesir," tuturnya.

 

Sebagai informasi, Yayasan Attaqwa tercatat telah memiliki 171 institusi pendidikan di semua tingkat mulai Sekolah Tinggi dan Pesantren Tinggi hingga RA/TK dengan jumlah Yayasan Cabang tidak kurang dari 44 cabang tersebar di seluruh Bekasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement