Kamis 16 Sep 2021 13:03 WIB

Aktivis Palestina Tokoh Berpengaruh Versi Time

Aktivis kembar Palestina masuk daftar tokoh berpengaruh versi Time.

Rep: Rizki Jaramaya/ Red: Agung Sasongko
Aktivis Palestina Muna el-Kurd (23 tahun) dan saudara kembarnya Muhammad el-Kurb. Keduanya memiliki lebih sari satu juta pengikut di Instagram.
Foto:

Sosok lainnya yang masuk daftar orang paling berpengaruh versi majalah Time adalah Pangeran Harry dari Inggris dan istrinya Meghan, serta bintang pop Amerika Britney Spears, dan pesenam Olimpiade AS Simone Biles.

Spears, masuk ke dalam daftar tersebut untuk pertama kalinya. Spears mendapatkan perharian internasional ketika dia berjuang untuk menyingkirkan konservatori yang telah mengendalikan urusan pribadi dan bisnisnya selama 13 tahun.

Sementara Biles, peraih medali emas Olimpiade empat kali dan juara dunia lima kali, mengatakan kepada Kongres dalam kesaksian bahwa pejabat FBI dan AS menutup mata terhadap pelecehan seksual yang dilakukan dokter tim senam, Larry Nassar terhadap dirinya dan ratusan atlet lainnya.

"Cukup sudah," kata Biles, saat dia dan tiga pesenam Amerika lainnya berbicara dengan emosi yang tajam tentang kejahatan Nassar yang telah merenggut nyawa mereka.

 

Daftar 100 orang paling berpengaruh teratas juga termasuk tokoh politik AS seperti Presiden Joe Biden, Wakil Presiden Kamala Harris dan mantan Presiden Donald Trump.  Rizky Jaramaya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement