Selasa 21 Sep 2021 14:30 WIB

Dana ZIS Jakarta Utara Terkumpul Rp9,4 miliar

Dana ZIS yang dikelola Baznas Bazis Jakarta Utara dimanfaatkan untuk berbagai program

Ilustrasi Zakat. Republika/Thoudy Badai
Foto:

ZIS yang dihimpun Baznas Bazis Jakarta Utara pada Januari hingga 20 September 2021, telah terkumpul sebanyakRp9,4 miliar atau sekitar 70 persen dari target yang ditentukan Rp13,4 miliar.Koordinator Baznas Bazis Jakarta Utara, Wisnu Cakraningkrat, berharap, bisa menghimpun lebih banyak lagi dana ZIS di masyarakat dengan terbangunnya kolaborasi pemerintah setempat, sehinggamemberikan beragam manfaat untuk masyarakat Jakarta Utara.

Pada laman Instagram 'baznasbazisdkijakarta', warga Jakarta yang akan atau sudah menjalani studi diploma tiga atau strata satu berpeluang mendapat program bantuan biaya pendidikan tahun 2021 masa depan Jakarta.

Bantuan biaya pendidikan itu dikhususkan bagi mahasiswa aktif semester pertama sampai ketujuh berusia maksimal 30 tahun yang memiliki KTP DKI Jakarta, belum menikah, berlatar belakang keluarga kurang mampu, dan beragama Islam, serta belum pernah menerima bantuan Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul, Kartu Indonesia Pintar, atau beasiswa lainnya.

Pendaftaran diri dapat dilakukan melalui https://bit.ly/PendaftaranBBP2021 dengan melampirkan berkas-berkas pendaftaran yang bisa diakses di laman https://bit.ly/PengunduhanBerkasBBP2021 . Pendaftaran beasiswa bisa dilakukan segera sebelum ditutup pada 1 Oktober 2021.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement