Jumat 24 Sep 2021 02:56 WIB

Tentara Muslim Inggris Dihina dan Dipukuli

Seorang tentara Muslim Inggris dihinda dan dipukuli rekannya.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Agung Sasongko
Islamofobia (ilustrasi)
Foto:

Aziz-Sheikh mengaku didatangi Nicholls dan Coutts itu, lantas kepalanya didorong. Keduanya mendorong kepala Aziz sambil berucap 'Mashallah' dengan cara yang sangat tidak terhormat dan menghina yang membuat Aziz tersinggung.

"Sehari sebelumnya dia mengatakan Allah itu palsu dan agama saya adalah penipuan, jadi itu membuat saya berpikir bahwa dia adalah seorang rasis," kata Aziz.

Pengadilan diperlihatkan rekaman video yang difilmkan oleh korban di barak setelah tersangka pelakunya kembali dari pub. Dalam klip itu, pasangan yang 'sangat agresif' itu ditahan dari Tuan Aziz-Sheikh oleh tentara lain dan terdengar memanggilnya dengan sebutan yang tidak pantas.

Kemudian, Aziz-Sheikh meninggalkan kamarnya dan diduga diserang oleh pasangan itu dengan sangat agresif, seperti dia siap meninju Aziz. Setelah itu, tanpa peringatan dia mencoba meninju Aziz dan saya mengelak.

"Saya mendorongnya dan dia mencoba menggigit leher saya. Saya mendorongnya ke sisi ruangan dan kemudian memberinya pukulan dan menyapu kakinya sehingga saya menjatuhkannya," tutur Aziz.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement