Rabu 29 Sep 2021 04:20 WIB

Pegawai Negeri di Dubai Diberi Cuti untuk Hadiri Pameran

Pameran Expo 2020 Dubai digelar berskala internasional

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Nashih Nashrullah
Pameran Expo 2020 Dubai digelar berskala internasional. Kota Dubai (ilustrasi)
Pameran Expo 2020 Dubai digelar berskala internasional. Kota Dubai (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID, DUBAI— Putra Mahkota Dubai Syekh Hamdan bin Mohammed al-Maktoum telah memberikan cuti khusus kepada pegawai pemerintah di emirat yang memungkinkan mereka mengunjungi Expo 2020 Dubai. 

Cuti enam hari tersebut dapat digunakan selama periode Expo 2020 yang berlangsung dari 1 Oktober 2021 hingga 31 Maret 2022 yang bertemakan "Connecting Minds, Creating the Future."  

Baca Juga

Sesuai arahan, pegawai akan menerima total enam hari cuti dan akan dapat menggunakannya kapan saja selama durasi pameran dari 1 Oktober 2021 hingga 31 Maret 2022. 

Cuti tersebut diberikan dalam rangka memberikan kesempatan kepada karyawan untuk mengunjungi pameran bersama keluarga dan mengeksplorasi berbagai solusi dan inovasi global yang dipamerkan. 

“Expo 2020 akan menjadi acara penting yang menyatukan dunia dan menyatukan beragam budaya, aliran pengetahuan, perspektif kreatif, dan inovasi dari seluruh dunia, semuanya di bawah satu atap," jelas Putra Mahkota dilansir dari Alarabiya, Selasa (28/9). 

“Tujuan kami adalah untuk menghubungkan pikiran dan menciptakan masa depan baru yang cerah, sambil juga menghasilkan hal-hal positif yang akan bermanfaat bagi dunia. Kami ingin tim kami terus mengikuti perkembangan global terbaru dan memiliki ide-ide kreatif yang datang dari berbagai belahan dunia," tambahnya. 

Menurutnya, Pemerintah Dubai ingin menerapkan solusi inovatif untuk mencapai tingkat keunggulan tertinggi. Dengan mengikuti eksposisi, diharapkan akan ada ide baru yang timbul dan memberikan perubahan.  

“Sangat penting bagi karyawan untuk belajar dari pengalaman sukses dan ide-ide yang dipamerkan di acara tersebut, yang akan berkontribusi untuk menginspirasi pendekatan baru yang dapat membantu mewujudkan tujuan ambisius Uni Emirat Arab dalam 50 tahun ke depan,"katanya. 

“Kami memiliki peluang luar biasa untuk menciptakan masa depan yang gemilang, dan kami ingin tim kami mendapatkan wawasan baru dari proyek dan usaha global yang sukses untuk menciptakan solusi terbaik," tambahnya.  

Expo 2020 dijadwalkan menjadi World Expo yang akan diselenggarakan Dubai di Uni Emirat Arab. Sidang umum Bureau International des Expositions (BIE) di Paris menetapkan Dubai sebagai tuan rumah pada 27 November 2013. Expo 2020 menjadi sponsor resmi Formula Satu pada lomba penutup musim 2019, Grand Prix Abu Dhabi 2019 di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement