Kamis 30 Sep 2021 01:45 WIB

Muslimah ini Jadi Kandidat Termuda Dewan Kota Roma

Pemilihan Wali kota dan Dewan Kota Roma yang baru akan diadakan pada 3 dan 4 Oktober.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Agung Sasongko
Turis berjalan di Colosseum selama hari yang panas di Roma, Italia, 11 Agustus 2021. Jumlah kota Italia dalam siaga merah karena potensi dampak panas terhadap kesehatan masyarakat akan meningkat dari empat pada 10 Agustus menjadi 10 pada 11 12 Agustus, kata pemerintah.
Foto:

Salah satu dari tiga saudara perempuannya adalah Tasnim Ali. Dia seorang influencer yang menjelaskan dasar-dasar Islam dan kebiasaan budaya Islam kepada audiens mudanya di TikTok dan Instagram.

"(Berjanji dengan) kehidupan sosial banyak anak laki-laki dan perempuan di kota ini dalam kehidupan sehari-hari mereka. Saya ingin setiap orang memiliki hak mereka sendiri, sama seperti saya ingin setiap anak muda di sini, tidak hanya mereka yang belajar hukum seperti saya, menyadari hak mereka," kata Ali.

"Islam memberi saya dorongan untuk dapat memberi lebih banyak tanpa menerima. Satu-satunya hal yang ingin saya terima dan saya terima adalah dukungan dari orang-orang. Tidak ada yang lebih indah daripada mendengar kata yang baik. Tentunya itu juga memberi saya ruang ekstra di mana saya dapat bekerja dan membantu mengetahui lebih banyak tentang komunitas dengan menjadi bagian darinya," lanjutnya. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement