Selasa 15 Feb 2022 19:19 WIB

Saudi Buat Wahana Permainan 'Squid Game'

Arab Saudi membuat wahana Squid Game bagi para wisatawan.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Agung Sasongko
Salah satu episode Squid Game yang tayang di Netflix. Kostum pemain Squid Game, termasuk sepatu putihnya, menjadi laris dicari penggemar yang terobsesi.
Foto:

Arab Saudi telah mengalami pertumbuhan luar biasa dalam pariwisata dalam beberapa tahun terakhir. Pada 2021 ada 19,85 miliar dolar AS yang dihabiskan oleh wisatawan di Arab Saudi. Ini lebih dari dua kali lipat dari 9,32 miliar dolar AS yang dihabiskan pada 2011. Ibu kota Riyadh saat ini menjadi pusat hiburan internasional dan industri makanan karena semakin banyak orang mencari kemewahan di Saudi.

Squid Game adalah serial Netflix yang berlatar dunia kriminal di Korea Selatan. Film ini menggambarkan pria dan wanita yang kurang beruntung dalam kehidupan mereka yang kemudian setuju untuk berpartisipasi dalam serangkaian permainan anak-anak. Jika kalah dalam permainan, mereka kehilangan nyawa.

 

Squid Game mengalahkan serial favorit era pandemi seperti "Tiger King" dan "Bridgerton", dan menjadi tayangan yang paling banyak ditonton dalam sejarah Netflix dengan lebih dari 100 juta rumah tangga pelanggan menonton serial ini di bulan pertama, menurut Forbes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement