Senin 30 May 2022 01:40 WIB

Jeddah Jungle Beri Pengunjung Pengalaman Safari Terbaik

Pengunjung berjalan kaki di sepanjang jalan yang teduh dan berinteraksi dengan hewan.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Ani Nursalikah
Jeddah Jungle memiliki koleksi 1.000 spesies hewan liar. Untuk pertama kalinya di Timur Tengah, wahana Jungle Trek telah disiapkan untuk pengalaman mengamati hewan di kehidupan nyata. Jeddah Jungle Beri Pengunjung Pengalaman Safari Terbaik
Foto:

Hal ini juga disebut mendorong mereka memperluas pengetahuan tentang hewan-hewan ini dan mendapatkan informasi baru dari pemandu zona. Di samping itu, cara tersebut diharap mampu menghilangkan rasa takut terhadap beberapa hewan, belajar untuk hidup berdampingan dengan mereka, serta memperlakukan mereka sebagai teman bagi manusia.

Jeddah Jungle adalah rumah bagi sekitar 1.000 spesies makhluk liar, serta 200 spesies burung langka. Di dalamnya terdapat beberapa bagian, seperti bagian reptil, bagian burung, bagian anjing dan peternakan, sekaligus bagian untuk pertunjukan dan layanan lainnya, serta bagian hiburan.

Zona Jungle Jeddah adalah Stasiun Trem, Kandang Gajah, Taman Penerangan, Lucaland, Kandang Burung, Museum Taksidermi, Tanah Reptil, Peternakan, Safari Game Drive, Jungle Trek dan Taman. Taman ini juga menyediakan zona petualangan, taman bermain anak-anak, teater terbuka, ruang panahan, area paintball, serta karting.

Musim Jeddah Season tahunan bertujuan menyoroti warisan dan budaya kota yang kaya melalui total 2.800 kegiatan di sembilan zona selama periode acara. Diselenggarakan dengan slogan 'Our Lovely Days', Jeddah Season kedua mengikuti kesuksesan Riyadh Season, mencatat lebih dari 15 juta kunjungan selama lima bulan.

Festival ini menawarkan 70 pengalaman interaktif, lebih dari 60 kegiatan rekreasi, tujuh teatrikal Arab dan dua internasional, acara maritim, sirkus, empat pameran internasional dan sejumlah pilihan lain untuk keluarga.

 

https://www.arabnews.com/node/2091471/saudi-arabia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement