Putra Mahkota Bahrain Puji Layanan Haji Tahun Ini

Ahad , 24 Jul 2022, 22:53 WIB Reporter :Muhyiddin/ Redaktur : Muhammad Hafil
Putra Mahkota Bahrain Puji Layanan Haji Tahun Ini. Foto: haji (ilustrasil
Putra Mahkota Bahrain Puji Layanan Haji Tahun Ini. Foto: haji (ilustrasil

IHRAM.CO.ID,JAKARTA -- Putra mahkota Bahrain, Pangeran Salman bin Hamad Al-Khalifa memuji fasilitas yang disediakan oleh Arab Saudi untuk jamaah haji tahun ini. Dia mengapresiasi upaya besar yang dilakukan pemerintah Saudi untuk membuat para jamaah melakukan ibadah haji dengan nyaman dan aman.

 

Terkait

Selama pertemuan di Istana Riffa dengan kepala misi Haji Bahrain dan anggota Komite Tertinggi Urusan Haji dan Umrah, Pangeran Salman bin Hamad Al-Khalifa mengatakan Kerajaan Arab Saudi berkomitmen untuk menyediakan layanan dan fasilitas tingkat tertinggi bagi para peziarah.

Baca Juga

"Hal ini tercermin dari keberhasilan yang berkelanjutan dari ibadah haji tahunan," kata Pangeran Salman dilansir Arabnews, Ahad (24/7/2022).

Haji tahun ini adalah yang pertama di mana umat Islam dari luar Kerajaan dapat berpartisipasi sejak awal pandemi Covid-19.

Tidak hanya Putra Mahkota Bahrain yang memuji layanan haji tahun ini. Sebelumnya, Kepala Kantor Urusan Haji Rusia, Hizbullah Asyouf juga memuji layanan dan fasilitas yang diberikan pemerintah Arab Saudi kepada jamaah haji yang beribadah ke Tanah Suci Makkah. 

Menurut dia, Pemerintah Arab Saudi telah berkontribusi untuk mencapai kesuksesan besar musim haji tahun ini. Hal ini disampaikan Asyouf saat melakukan pertemuan dengan Direktur pelaksana layanan haji Perusahaan Tawafa untuk jamaah haji Eropa, Amerika dan Australia.

Menurut Asyouf, perhatian Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman untuk melayani para peziarah tidak terbatas pada proyek-proyek besar di Makkah dan tempat-tempat suci, tapi juga pada layanan hajinya. 

"Tahun ini kami telah menyaksikan banyak perkembangan yang menegaskan perhatian dan kepedulian penuh yang diberikan oleh pemerintah Kerajaan kepada para peziarah," ujar Asyouf dikutip dari Arabnews, Senin (18/7/2022).

 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini