Selasa 17 Jan 2023 22:27 WIB

Aplikasi Tawakkalna dari Arab Saudi Luncurkan Layanan Obrolan Instan

Arab Saudi meluncurkan Tawakkalna untuk menghadapi pandemi Covid-19.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Aplikasi Tawakkalna. Aplikasi Tawakkalna dari Arab Saudi Luncurkan Layanan Obrolan Instan
Foto: Saudigazette.com
Aplikasi Tawakkalna. Aplikasi Tawakkalna dari Arab Saudi Luncurkan Layanan Obrolan Instan

IHRAM.CO.ID, RIYADH -- Aplikasi Tawakkalna terbaru telah meluncurkan layanan obrolan instan. Layanan terbaru ini akan memungkinkan penerima manfaat menerima jawaban terkait pertanyaan umum di aplikasi "Layanan Tawakkalna".

Dilansir dari Saudi Gazette, Selasa (17/1/2023), penerima dapat menggunakan layanan obrolan instan dengan masuk ke aplikasi dan mengklik gambar pribadi di atas layar, lalu memilih ikon (Hubungi kami). Setelah itu individu akan dapat memanfaatkan layanan dengan memilih (Percakapan instan).

Baca Juga

Patut dicatat bahwa Otoritas Saudi untuk Data dan Kecerdasan Buatan (SDAIA) meluncurkan aplikasi Tawakkalna pada 2020, sebagai langkah mendukung upaya pemerintah Arab Saudi dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Baca juga: Ingat, Rezeki dari Allah Bukan Hanya Gaji

 

Aplikasi layanan Tawakkalna menawarkan berbagai paket layanan berbeda yang dapat dimanfaatkan oleh warga dan penduduk, seperti ID digital, dompet digital, melihat izin umroh dan layanan lainnya yang berkontribusi memfasilitasi prosedur sehari-hari mereka.

Melalui aplikasi Tawakkalna juga, seluruh calon jamaah haji dan umroh harus mendaftar sebelum memulai ritual. Karena melalui aplikasi resmi kerajaan Arab Saudi itu, maka status kesehatan dan kekebalan calon jamaah diketahui. Mereka yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 lengkap maka akan tertolak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement