Sabtu 12 Sep 2015 23:31 WIB

Jamaah Calon Haji Bali Bertolak ke Embarkasi Surabaya

Rep: Ahmad Baraas/ Red: Indah Wulandari
 Calon Jamaah Haji kloter 42 Asal Kabupaten Garut, berkumpul saat akan diberangkatkan di asrama haji Bekasi, Jawa Barat, Ahad (6/9).  (Republika/Tahta Aidilla)
Calon Jamaah Haji kloter 42 Asal Kabupaten Garut, berkumpul saat akan diberangkatkan di asrama haji Bekasi, Jawa Barat, Ahad (6/9). (Republika/Tahta Aidilla)

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR -- Sebanyak 512 orang jamaah calon haji asal Bali, Sabtu (12/9) malam, bertolak ke Embarkasi Surabaya. Jamaah berangkat dari daerah  masing-masing dan dilepas oleh pejabat setempat.

Jamaah asal Kabupaten Jembrana berangkat pada Sabtu (12/9) pagi. Sedangkan Badung dan Denpasar pada Sabtu (12/9) malam. "Jamaah  calon haji Denpasar masuk kloter 57 dan akan berangkat ke Tanah Suci pada 14 September," ujar Staf Urusan Haji Denpasar Afifah.

Sementara itu, jamaah asal Kabupaten Jembrana, sebelum masuk Embarkasi Surabaya, terlebih dahulu akan menginap di Kabupaten Pasuruan pada Sabtu malam. Pada Ahad pagi masuk ke Asrama Haji Sukolilo dan pada Senin berangkat ke Tanah Suci.

"Acara menginap di Pasuruan itu sudah jadi tradisi setiap keberangkatan haji," kata Didi Hadi, salah seorang jamaah haji.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement