Ahad 02 Oct 2016 22:23 WIB

Alhamdulillah, Jamaah Haji Kloter I Lombok Tengah Telah Tiba

Rep: Muhammad Nursyamsi / Red: Maman Sudiaman
Jamaah Haji
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Jamaah Haji

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Jamaah haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) I asal Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) telah tiba di Bandara Internasional Lombok, Ahad (2/10).

Kedatangan jamaah kloter 1 yang dipimpin Abdul Karim tersebut diterima langsung Asisten I Gubernur Nusa Tenggara Barat Agus Patria, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Nusa Tenggara Barat Sulaiman Hamid, dan para sanak saudara rombongan jamaah Kloter 1 yang berjumlah 360 orang, termasuk dengan lima orang petugas.

"Alhamdulillah seluruh jamaah haji kloter 1 semua kembali dalam kondisi baik, berangkat dan pulang dalam keadaan utuh, hal ini patut kita syukuri bersama. Semoga Jamaah Haji Kloter berikutnya juga kembali dalam keadaan baik," ucapnya, Ahad (2/10).

Ia menerangkan, dua jamaah sempat mengalami kelelahan fisik, sehingga langsung mendapat perawatan khusus di Poliklinik Asrama Haji Lombok."Setelah ditangani dari Tim Kesehatan Jamaah Haji yang kelelahan fisik tersebut langsung pulang bersama kelompoknya, pada prinsipnya semua jamaah haji pulang dalam kondisi baik tanpa ada gangguan kesehatan," katanya. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement