Kamis 11 May 2017 12:43 WIB

Umrah Korporat Makin Laris

Salah satu rombongan umrah Safina Travel.
Foto: Dok Safina
Salah satu rombongan umrah Safina Travel.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Kini makin banyak perusahaan (korporat) yang melaksanakan program umrah untuk para karyawan dan direksinya. “Salah satu program Safina Travel yang belakangan makin laris adalah umrah korporat. Kini makin banyak perusahaan yang mempercayakan program  umrah direksi dan karyawannya kepada Safina Travel,” kata Managing Director Safina Tour & Travel Service Salim Bahanan kepada Republika.co.id, Kamis (11/5).

Salim menambahkan, program umrah korporat itu biasanya diberikan sebagai penghargaan kepada pimpinan maupun karyawan yang berprestasi. “Tujuan program umrah korporat antara lain untuk memotivasi karyawan, baik yang berangkat umrah saat itu maupun yang belum umrah,” ujar Salim.

Terkait program umrah korporat itu, kata Salim, pihaknya menyiapkan paket sesuai permintaan. “Ada yang khusus umrah eksekutif, ada pula untuk segmen karyawan. Umrah regular itu waktunya sembilan hari. Waktu atau tanggalnya, hotelnya, maupun budgetnya silakan dipilih oleh perusahaan tersebut,” tuturnya.

Salim mengemukakan, pihaknya berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada rombongan jamaah umrah korporat tersebut. “Kami berusaha menjadikan umrah korporat tersebut sebagai perjalanan ibadah yang sangat menginspirasi (inspiring journey). Hal itu kami mulai dari manasik yang intensif. Tidak hanya ilmu manasik, tapi juga esensi atau hakikat yang terkandung dalam ritual ibadah umrah tersebut,” papar Salim Bahanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement