Selasa 05 Feb 2019 10:28 WIB

Berangkat 25 Febuari 2019, NRA Tawarkan Umrah Plus Dubai

Calon jamaah dapat diskon Rp 1,5 juta.

Rombongan jamaah umrah plus Dubai NRA Group berfoto bersama dengan latar belakang gedung pencakar langit di Dubai.
Foto: Dok NRA
Rombongan jamaah umrah plus Dubai NRA Group berfoto bersama dengan latar belakang gedung pencakar langit di Dubai.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – NRA tidak hanya melayani jamaah umrah dan haji. Group travel tersebut juga menjual paket wisata Muslim. Bahkan, NRA Group juga menawarkan paket umrah plus wisata Muslim. 

Salah satu paket yang saat ini sedang ditawarkan oleh NRA Group adalah umrah plus Dubai. “Umrah Tour Dubai ini untuk keberangkatan tanggal 25 Februari 2019, menggunakan maskapai Emirates,” kata Direktur Utama NRA Group, Irmawati melalui rilis yang diterima ihram.co.id, Senin (4/2).

Ia menjelaskan, paket perjalanan selama total 11 hari itu diawali dari Cengkareng-Dubai-Madinah. Jamaah akan berada di Madinah selama empat hari. Selain ziarah ke makam Rasul dan para sahabat, Raudah dan Baqi, mereka juga akan diantar berziarah dan melewati berbagai tempat bersejarah di Madinah, seperti Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, Khandak. “Tak ketinggalan, mengunjungi kebun kurma dan berbelanja di sana,” tuturnya. 

Setelah itu, jamaah diantar ke Makkah untuk melaksanakan umrah dan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. “Jamaah juga akan diantar melaksanakan ziarah Kota Makkah, seperti Jabal Nur, Bukit Tsur, Muzdalifah, Arafah, Mina, dan berakhir di Jiro’nah  untuk melaksanakan umrah kedua (bagi jamaah yang ingin melaksanakannya),” paparnya.

photo
Rombongan jamaah umrah plus Dubai NRA Group berfoto di salah satu obyek menarik di Dubai.

Irmawati menjelaskan, pada hari kesembilan, jamaah akan diantar melaksanakan city tour dan belanja di kota Jeddah. Setelah itu, merekan akan diterbangkan ke Dubai.  

“Selama di Dubai, jamaah akan berfoto (photo stop) di Burj Al Arab, lalu mengunjungi Jumeirah Mosque, dan Dubai Mall. Kemudian photo stop Burj Khalifa, mengunjungi  Dubai Fountain Show, Al Fahidi District, Dubai Museum, Abra ride across the Creek, Spice Souk, dan Gold Souk,” ujarnya.

Irma menyebutkan, paket umrah plus Dubai itu ditawarkan dengan harga mulai Rp 22,95 juta. “Untuk sisa kursi yang masih ada, kami berikan diskon Rp 1,5 juta,” ungkap Irmawati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement