Kamis 05 Mar 2020 12:20 WIB

Putri Kiai Ma’ruf Dukung Program Umroh Cerdas

Masyarakat diharap memilih travel umroh yang berizin Kemenag.

Rep: Muhyiddin/ Red: Muhammad Hafil
Masyarakat diharap memilih travel umroh yang berizin Kemenag. Foto: Suasana Masjidil Haram yang dipadati jamaah umrah dari berbagai negara, Makkah, Senin (24/2) lalu.
Foto: Amr Nabil/AP
Masyarakat diharap memilih travel umroh yang berizin Kemenag. Foto: Suasana Masjidil Haram yang dipadati jamaah umrah dari berbagai negara, Makkah, Senin (24/2) lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah mendukung program sosialisasi dan solusi umrah cerdas yang dilakukan yayasa  Sobat Indonesia Sejahtera (YSIS). Karena, program ini dianggap mampu memberikan pencerahan bagi masyarakat dalam memilih travel umroh yang sesuai dengan Kepdirjen Kementerian Agama RI No. 323 Tahun 2019.

Hal ini disampaikan Siti Azizah saat menerima kunjungan silaturrahmi rombongan Sobat Indonesia Sejahtera yang dipimpin oleh Ummi Noor Yunita Setiawati dan Sri Uthari di kediamannya, Bintaro, Tangerang Selatan.

Baca Juga

“Sobat Indonesia Sejahtera mempunyai program yang sangat bagus, mudah-mudahan semua perjuangan Sobat Indonesia Sejahtera dilancarkan dan dimudahkan,” ujar Siti Azizah dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Kamis (5/3).

Bakal calon wali kota Tangerang Selatan ini berharap masyarakat Tangerang Selatan bisa segera bergabung dengan Sobat Indonesia Sejahtera. Karena, menurut dia, yayasan ini memiliki program-program menarik dan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Pada awal tahun ini misalnya, Sobat Indonesia Sejahtera telah menggelar kegiatan sosialisasi dan solusi umroh cerdas di Jakarta. Kegiatan tersebut bertujuan memberikan informasi dan tips-tips pada masyarakat dalam memilih travel umrah yang aman dan nyaman sesuai dengan peraturan Kementerian Agama RI.

Dalam pertemuan itu, Siti Azizah juga sempat memaparkan visi-misinya untuk maju dalam pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan 2020. Dalam pemaparannya, dia ingin menjadikan kota Tangsel sebagai permata provinsi Banten dan Indonesia yang berkelas dunia.

“Saya ingin Tangsel menjadi permata untuk Banten dan Indonesia dan berkelas dunia,” ucap Siti Azizah.

Sementara itu, Ummi Noor Yunita Setiawati mengatakan, Sobat Indonesia Sejahtera yang selama ini intens memberikan sosialisasi dan informasi umrah cerdas kepada masyarakat juga akan mendukung program-program yang akan dibawakan Siti Nur Azizah.

“Kita juga akan dukung penuh program-program bunda,” kata Yunita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement