Selasa 01 Jun 2021 21:00 WIB

Masjid Salman ITB akan Gelar Silaturahmi Virtual

Masjid Salman ITB menggelar bersilaturahim dengan sesama alumni.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agung Sasongko
Masjid Salman ITB
Foto:

Smart, kata dia, yaitu diwujudkan dalam bentuk rumah sakit menghadirkan sarana, prasarana, serta fasilitas dan teknologi yang efisien, nyaman, hemat, dan tepat guna. Sustainable, yaitu adalah prinsip rumah sakit ini dalam mewujudkan pengelolaan fasilitas publik yang ramah lingkungan dan berkesinambungan. 

Serta tak kalah pentingnya, kata dia, RS Salman Hospital mengusung prinsip Hospitality, yaitu rumah sakit menyediakan pelayanan yang membuatmengutamakan pengunjung kenyamanan pasien dan pengunjung dan menyenangkan.

Proyek kompleks RS Salman Hospital ini telah diawali dengan pembangunan Masjid Salman Rasidi yang telah rampung sebelum Ramadhan tahun ini. Masjid ini diperuntukkan bagi masyarakat umum terutama warga Soreang dan sekitarnya, disamping karyawan, pengunjung dan pasien RS Salman Hospital kelak. 

"Pembangunan masjid di awal mengikuti teladan Rasulullah Saw. Ketika beliau hijrah ke Madinah, bangunan pertama yang dibangun adalah masjid. Dari masjidlah pembinaan dan pelayanan kepada masyarakat dimulai," katanya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement